28.8 C
Jakarta
Senin, April 12, 2021
spot_img

Latest Posts

Ngobrol Santai Bareng Kuli Tinta Bupati Kopli Ansori, “Tidak Anti Kritik”

LEBONG, BEO.CO.ID – Cukup terbuka bagi pemerintah daerah Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu membangun komunikasi dan silaturahmi kepada insan Pers yang bertugas diwilayah liputan bumi Swarang Patang Stumang dengan menyusun tema “ngobrol santai” Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Kamis (25/3/21).
Acara silaturahmi bersama kuli tinta lebih dikenal wartawan atau sebut juga jurnalis dan kegiatan ini dimotori oleh Kominfo Lebong dan Humas Protokoler dilaksanakan dihalaman parkir sekretariat pemda Lebong, dihadiri oleh puluhan awak media sebagai tamu undangan, televisi, cetak maupun online dan organisasi media Pers.
Dalam kesempatan memperkuat kemitraan kepada insan Pers dan fungsinya, Bupati Kopli Ansori menegaskan tanpa anti kritik untuk membangun dan menginformasikan perkembangan Lebong dan tugas pokok dalam melakukan kontrol sosial bagian dari peran Pers.
“Saya tidak anti kritik, seluruh pemberitaan yang kawan-kawan wartawan buat itu selalu saya baca. Kami menyambut positif apapun kritikan melalui rekan-rekan media, karena itu akan menjadi bahan kami, dalam melakukan evaluasi untuk perbaikan kinerja Pemkab Lebong,” sampai Kopli Ansori Kamis (25/03/2021) dilansir oleh PedomanBengkulu.com.
Dirinya juga menerima semua kritik dan mengajak dan ikut serta para insan pers mendukung program strategis Pemkab Lebong melalui pemberitaan serta menginformasikan kepada masyarakat luas.
“Pemkab Lebong berharap sekali rekan-rekan media untuk menjadi corong utama, bagaimana peluang kedepan jauh lebih baik lagi mari kita angkat promosi Lebong ke permukaan nasional. Karena tidak mungkin se-Indonesia bisa mengetahui perkembangan Kabupaten Lebong. Karena kami ingin membangun, untuk membangun kekuatan ini kita perlu jaringan yang kuat dan kita perlu tim yang solid melalui kerjasama Pemkab Lebong dengan awak media,” ucapnya.
Selain itu disampakan oleh Wabup Lebong Fahrurrozi mengatakan, bersama maju mendampingi Bupati Kopli Ansori memiliki komitmen berbuat banyak untuk melakukan pentingan masyarakat, dan diri juga mengakui menemui permasalahan yang ada Lebong melalui pemeberitaan awak media untuk dievalusi serta dibenahi.
“Kami ingin bersinergi dengan awak media. Karena melalui medialah, kami bisa mengetahui seluruh informasi yang ada di kabupaten ini. Jika memang perlu dikritik, silakan dikritik karena bagi saya awak media ini bisa dianggap sebagai rem bagi saya. Termasuk mengkritisi kinerja OPD itu sama halnya memberikan masukan kepada bagi kami. Karena kami berdua menjadi pemimpin berusaha untuk sebuah kebaikan,” ucapnya.

Pewarta : Sbong Keme

Latest Posts

Don't Miss