29.3 C
Jakarta
Minggu, Maret 7, 2021

Pisah Sambut Kajari Baru Lebong, Diiring Lantunan Khas Rejang

LEBONG, BEO.CO.ID - Pemkab Lebong dalam pelaksanaan pisah sambut Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu baru dan yang lama digelar dirumah dinas Bupati...

Latest Posts

Suriyadi Dukung RHS-ZW



PEMATANG SIANTAR, Beo.co.id – Jangan ragu lagi untuk menentukan pilihan, di Pilkada 9 Desember 2020 hanya menghitung hari, untuk menentukan masa depan Simalungun kedepan. Hal itu dikatakan, Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara,Suriyadi Selasa (1/12).

Menanggapi pertanyaan awak media ini menjelang Pilkada 9 Desember mendatang dan menanti debat ke 2 calon Bupati Simalungun (1/12) nanti malam yang dilaksanakan KPU Simalungun pukul 20 : 00 WIB.


“Kami mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun yaitu Ojak Naibaho juga simpati dan mendukung pasangan calon Bupati Simalungun Nomor 1 RHS ZW, sebab mereka lah pilihan yang paling tepat untuk membangun dan membuat perubahan di Kabupaten Simalungun,” ujar Suriyadi.


Ia menambahkan, menyinggung tentang pilihan, kata hati telah menyatu ke RHS-ZW, karena sebagai pemimpin di Simalungun tidak lagi diragukan. Jika kita lihat profilnya RHS-ZW pasangan yang sangat cocok, apalagi ZW yang telah berpengalaman di pemerintahan, khususnya di Kabupaten Simalungun.

“Sebagai Kepala Dinas beberapa instansi pemerintahan dan juga di tingkat Provinsi Sumatera Utara. Jadi kesimpulannya, kepada masyarakat Simalungun khusus nya jangan salah pilihan, terapkan pendirian ke Nomor Urut 1 RHS-ZW,” ucapnya Suriyadi diakhir.

(Syam Hadi Purba Tambak)

Latest Posts

Don't Miss