Yang Berbahagia Minggu Ini : PERAYAAN PERNIKAHAN, Bio Bin Akil-Mella Binti Sudarta Keluarga Besar Beo.co.id

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

KOTA CURUP, BEO.CO.ID – Perayaan Pernikahan putra sulung dari Sukirman Bin A Majid (alm), Purbawisesa Martha Bipu Zukirman, alias (Bio) dengan Mella Tria Indrastuti, Spd (Mella) Binti Drs H. Sudarta, MM yang sudah berlangsung di Jakarta, Sabtu 22 Oktober 2022, berlangsung penuh hidmat. Berjalan Nyaman dan meriah.

Dan perayaannya juga dilangsung dikediaman, Zukirman Bin A Majid, di Kelurahan Air Lama Kota Curup. Zukirman, akrap dipanggil, ‘’Akil’’ dihubungi Sabtu 20.00 WIB dikediamannya mengatakan pernikahan berlangsung di Jakarta Oktober lalu.

Dalam perayaan pernikah anak kami, ‘’Bio dan Mella’’ dirayakan dengan Adat dan kebudayaan daerah Rejang. Sebagai generasi penerus, dalam kegiatan pernikahan anak kita rayakan dengan cara Rejang, ujarnya.

Inikan amanat dari orang tua kita yang turun temurun dari daerah paparnya. Besok Minggu, akan dipentaskan Tari Kejai. Dan persiapannya sudah berjalan sepuluh hari, dan hari masaknya Jum,at 25 Nopember 2022. Dan Sabtu, 26/ 11 / 2022, berlangsung acara hiburan musik dihadiri keluarga besar, sahabat, dan para undangan dari berbagai kelurahan dan desa, allhamdullillah acara berlangsung aman dan nyaman, ujarnya.

Sebelumnya acara temimo anak Stamang (Anak menantu), juga berjalan dengan baik, (Allhamdulillah) paparnya. Kita bersyukur pada yang maha kuasa (Allah SWT), segalanya berjalan atas anugerah dan redhoinya papar, Akil.

Besan saya blasteran Madiun dan Jawa Timur (Jatim) berpadu dengan Rejang. Beo.co.id, yang mengikuti acara secara langsung semua berjalan baik dan meriah. Keluarga ini dari pihak A Majid Allmarhummah, ayah dari Zukirman (Akil), masih berdarah Kerinci, Propinsi Jambi dari pihak Poyang. Yang juga ada hubungan dengan keluarga besar pengasuh media BEO.co.id.

Pergelaran budaya daerah seperti Tari Kejai dan tari-tarian lainnya adalah bagian tak terpisahkan dari adat dan budaya Suku Bangsa Rejang yang relevan dengan perkembangan zaman (saat ini), dengan tidak mengabaikan budya lainnya, kata Zukirman (Akil), pada bagian lain keterangannya.

Kami keluarga besar sebagai orang tua dari kedua anak kami ini. Menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga, semua berjalan dengan baik, tak lepas dari do,a dan perhatian semua pihak. Allhamdulillah, semoga semuanya berjalan lebih baik kedepannya. Terima kasih. (***)

BEO.co.id / Editor-Penulis : Gafar Uyub Depati Intan.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Headlines

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts

https://situs-toto.togel.togetherband.org