27.2 C
Jakarta
Senin, Mei 10, 2021
spot_img

Latest Posts

EMPERIUM BADMINTON CLUB

Propile Klub

Emperium badminton Club / Emperium Sport Arena adalah sebuah wadah untuk menyalurkan hobi bermain badminton bagi para calon pemain muda ( usia dini ) maupun member dari club-club badminton loKal dikabupaten Rejang Lebong.

Sejarah Klub

2017, berawal dari keinginan untuk memiliki Gedung pelatihan badminton. Saudara ferry Naldi yang akrab disapa bung ferry ini, sudah malang melintang di dunia perbulutangkisan Sumatera. Nama beliau sudah tidak asing lagi didengar para pecinta mania Tepuk Buluh (Bulungtangkis) baik lokal Propinsi Bengkulu maupun Pulau sumatera. Beliau (bung Ferry), merupakan salah satu pemain terbaik propinsi Bengkulu. Yang mana pada masanya pernah merasakan kerasnya perjuangan untuk menjadi pemain bulutangkis karena keterbatasan ekonomi, yang menjadi pelatih awal beliau adalah kakak ipar beliau sendiri yaitu Alm. Endang. Keinginan keras dan perjuangan beliau, sempat memaksakan diri untuk menimbah ilmu bulutangkis dinegeri seberang pulau jawa tepatnya kota solo selepas bangku smp (PB. Djarum Indonesia).
Kemauan untuk memiliki gedung sendiri diutarakan beliau kepada salah satu sahabat karibnya (A. Akhyar Muhibat) dan direspon baik, sosok yang darmawan ini mempersilakan saudara ferry untuk merehab gedung tua bekas gudang Kopi milik keluarga Muhibat yang beralamatkan dijalan lintas Curup – Lubuk linggau kel. Talang ulu curup Bengkulu untuk disulap menjadi gedung bulutangkis (pusat pelatihan badminton usia dini/klub-klub umum badminton Rejang lebong) menyalurkan hobi dan bakatnya.  Alhamdulilah Gedung Emperium Sport Arena Talang Ulu bisa tetap exis sampai dengan saat ini.

Tujuan Klub

Diharapkan dengan adanya Gedung Emperium Sport Talang Ulu ini dapat menjadi ajang silahturahmi antar sesama penggiat olahraga badminton, selain itu dapat menjadi kegiatan olahraga yang tentunya menyehatkan badan sesuai dengan moto pemerintah kita Indonesia sehat.

Visi Internal Klub

Menjadi salah satu club badminton di Rejang Lebong yang paling aktif berperan serta dalam memajukan dan mempromosikan kegiatan olahraga khususnya badminton didaerah yang kita cintai ini.

Visi External Klub

Menjadi salah satu komunitas badminton yabg cukup dikenal baik diantara sesama komunitas badminton Lokal (Rejang Lebong) maupun komunitas badminton  Propinsi Bengkulu serta sumatera pada umumnya.

Misi Klub

Membuat semua anggota yang bernaung atau bermarkas di Emperium Sport Arena Talang Ulu Rejang dapat bermain dilevel maksimalnya sehingga selalu nyaman dalam bermain. Untuk itu dilakukan program latihan-latihan dasar badminton bagi yang berminat , mengadakan fun turnamen internal maupun turnamen external (Open/Umum) serta sebagai pusat pelatihan badminton usia dini (kelas Umur).

Keanggotaan Klub

Selain pengurus Emperium Sport Arena Talang Ulu yang SK Kepengurusannya sudah dikeluarkan oleh pihak Pengurus dan didaftarkan Di Pengkab PBSI Rejang Lebong Bengkulu, Emperium sport arena talang ulu terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung  diklub ini. Mulai dari anak usia dini, perseorangan pribadi hingga Klub – Klub kecil lainnya sebagai wadah untuk menyalurkan hobi badmintonnya. Tidak terasa Klub ini sudah memiliki lebih dari 50 anggota tetap yang terdiri dari pengurus, pelajar usia dini, angota Klub-klub member tetap yang rutin latihan maupun bermain setiap hari dan minggunya.

Jadwal Latihan/Bermain

Jadwal sore diisi oleh para pelajar usia dini dan klub member ibu-ibu dari pukul 15.30 wib S/D pukul 18.oo Wib.

Jadwal malam diisi oleh Klub Member dan Pengurus sesuai jadwal masing-masing dari 19.00 S/D 24.00 wib.

Lokasi : Gd. Emperium Sport Talang Ulu Rejang Lebong

Untuk Informasi lengkapnya atau kalau mau bergabung bisa menghubungi No/Wa ini  yaccchhh…

Ferry ( Pelatih/Pengelola Gedung)    : 085268816341

Aan (Sekretaris Emperium)               : 085212569398

Salam olahraga,,,,salam Badminton

Salam satu hobi….dimanapun berada !!!!!

Galeri Emperium badminton Club

Ketua Harian PBSI Rejang Lebong beserta istri

Emperium Badminton Club/Red

Latest Posts

Don't Miss